lantschones’s Weblog

Welcome My Freund

LAntz April 11, 2008

Filed under: Me — ulantz @ 4:25 am

mE and Freund

(more…)

Advertisements
 

Bali

Filed under: Traveling — ulantz @ 3:48 am

Memory In The Bali

I think this is a Hindu funeral ceremony, but I’m not sure. You’ll see things like this all the time. The Balinese Hindus maintain their culture despite all the other influences invading their island.

(more…)

 

Empal Gepuk

Filed under: Resep — ulantz @ 3:23 am

Empal Gepuk

Lebaran kemaren aku coba bikin empal gepuk, resepnya nemu di internet, trus aku variasi gitu deh. Yang jelas aku ga suka kalo empalnya terasa manis kayak gepung nyonya ong gitu. Aku lebih suka yang berasa asem manis asin, dan resep ini mewakili mauku. Rasanya hmm… enak dong. Aik sekali makan pake nasi doang bisa sepiring mentung plus 5 biji empal, wuih baru kali ini liat Aik makan kayak gitu hehe…

(more…)

 

KERETA HANTU MANGGARAI

Filed under: Cinema — ulantz @ 2:32 am

Hubungan Rossa (Sheila M. Joseph) dengan Emily, adik kandungnya yang egois dan keras kepala, berjalan tidak begitu baik. Rossa terkadang iri karena Emily mendapat perhatian lebih oleh Diah ibunya. Pada suatu saat, Rossa dan Emily bertengkar hebat. Lepas control, Rossa mengusir Emily dari rumahnya. “Pergi ke neraka sekalian…!” Dan kalimat itu benar-benar membuat Rossa dan Emily akhirnya terpisah… dan membuat Rossa menyesal

Rossa curhat kepada Tari, sahabatnya. Emily pergi ke Bogor tempat tantenya, malam setelah mereka bertengkar. Emily tidak pernah sampai… Tari mengira hilangnya Emily karena naik kereta hantu! Tari memperkenalkan Rossa kepada Bobby, yang menjalankan situs “Dunia Gaib”. Rossa yang tidak mempercayai dunia mistis menggangap ini semua omong kosong.

(more…)

 

AYAT-AYAT CINTA

Filed under: Cinema — ulantz @ 1:30 am

ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah. Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif saat berhadapan dengan mahluk bernama perempuan. Hanya ada sedikit perempuan yang dekat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya. Betul begitu? (more…)

 

THE FORBIDDEN KINGDOM

Filed under: Cinema — ulantz @ 1:26 am

THE FORBIDDEN KINGDOM

THE FORBIDDEN KINGDOMSaat memburu DVD bajakan kung-fu di rumah penggadaian Chinatown, Jason (Michael Angarano) membuat penemuan luar biasa yang membawanya kembali ke Cina masa lampau. Di sana, Jason ditugaskan atas tugas yang menumental: ia harus membebaskan prajurit Raja Kera seperti diceritakan dalam dongeng, yang dipenjarakan oleh Panglima Perang Batu Giok yang jahat

Bergabung bersama Jason, ahli kung fu bijaksana, Tuan Lu Yan (Jackie Chan) dan segerombolan prajurit termasuk Silent Monk (Jet Li). Harapan Jason untuk berhasil hanya dengan mempelajari prinsip kung fu yang sebenarnya — dan menemukan cara untuk kembali ke masanya

 

Hello world! March 13, 2008

Filed under: Uncategorized — ulantz @ 7:40 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!